Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Senin, 11 Januari 2016

bakso geger semarang

pintu masuk disambut aneka soft drink

[REPOST] Postingan ini adalah postingan tahun lalu yang saya repost, karena saya ingin menambahkan foto baru. Sekaligus saya sedang melakukan MONEV macam program pasca pekan imunisasi untuk blog saya. Blog ini adalah blog bawaan dari 3 blog, saya menemukan beberapa posting yang tidak efektif, url addres komentator yang sedikit mencemaskan dan isi blog yang sangat irit perlu untuk dikembangkan supaya harum.

Kuliner kali ini saya mengajak anak saya makan di Bakso Pak Geger. Brand Geger adalah tempat makan bakso enak di Semarang yang sudah sangat tenar. Lokasinya ada di jl. Pamularsih dan sekarang bakso Pak Geger juga buka cabang di JL. Setiabudi Semarang. Nama pemiliknya memang Pak Geger yang dalam bahasa Indonesia berati ribut. Tapi beberapa kali saya melihat pak Geger melayani pelanggan dengan kalem, tidak Geger seperti namanya. Biasanya para pengunjung yang Geger karena maunya cepat dilayani, selesai makan tidak akan geger lagi alias kekenyangan dan tidak ribut hehe.

Kelebihannya apa? Enaaak… tentu saja. Meski baksonya hanya berupa varian bakso daging sapi dan urat tetapi rasanya sedep banget. Kuahnya bening dilengkapi babat, iso ataupun usus sapi bersama dengan baksonya. Berbagai varian soft drink danes juga tersedia, seperti es campur, es kelapa muda, es teller dan lain-lain.
porsi lengkap dan porsi setengah
Setiap kali makan diluar selalu dilema memesan posri makanan. Jika memesan 1, umma tidak kebagian, jika memesan 2 posri selalu umma yang kekenyangan. Jadi pesan 1,5 porsi buat umma dan Dina :)

Makan di restoran adalah moment penting buat balita. Biasanya mereka akan penasaran untuk mencoba makan sendiri daripada disuapi. Saya sih senang-senang saja, jadi seperti sedang pergi makan bersama teman. Tidak perlu merayu dan mengejar untuk menyuapi apalagi saya sedang tidak tinggal bersama suami.Jarak APAP (Antar Pulau Antar Provinsi) tidak memungkinkan kami sering berkumpul. Meski kadang ada yang memandang tajam seakan berkata "Ya ampun tega amat emaknya, bocah kecil gini disuruh makan sendiri". Tapi ya....jalan tetep dong must go on. Berdua saja justru membuat si balita lebih mandiri dan berani.  Paling penting kami menikmatinya. Alhamdulillah.

Buat yang suka kuliner, perlu coba nih Bakso GEGER Semarang, dijamin ga akan geger lagi setelah makan kenyang di san. Oh iya harganya cuma IDR 17.000 rupiah per porsi,

Jangan lupa maka bakso pakai kecap, sendok dan garpu :D
Selamat berkuliner ria :)

8 komentar:

  1. #Kangenbakso
    Di sini
    Bakso 8 real udh gitu dikit

    BalasHapus
  2. tapi disini ga bisa solat ke masjid nabawi habis ngebakso din

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. malam-malam makin enak makan bakso hangat2 ya mbak

      Hapus
  4. mauuu di traktirin di sini yaaaaaa

    BalasHapus
  5. cocok bgt di musim hujan gini, jadi ngiler huhuhu

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design