Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Selasa, 08 Maret 2016

Going anywhere with you

[Repost]
Tak gendong kemana-mana
Sebentar lagi lagunya bakal ganti
Tak gandeng kemana-mana

Suka duka LDR itu ketika ditanya "mana ayahnya, kok sendirian kasian?"
Saya tidak merasa harus mengasihani diri saya sendiri, saya sudah mulai enjoy pergi berdua saja bersama Medina. Dia teman perjalanan yang baik, pintar, lucu, menggemaskan dan tidak mengecewakan. Baterenya selalu full dan sering membuat saya low batere.

Saat ini masih bisa saya membawanya dalam carier, namun 2Kg kedepan warning dari carier-nya sudah tidak mengijinkan lagi untuk digendong.Semenjak mendekatkan diri pada area penelitian, dia lebih sering saya bawa dalam aktivitas. Mungkin hampir separuh Semarang Kota dalam 1 pekan ini sudah dia kelilingi. Belanja, Perpustakaan, lokasi penelitian, konsul thesis dan tentu saja kuliner di perjalanan. Sebenarnya bukan kuliner ya karena kebutuhan tapi yang membuatnya jadi ajang kuliner karena yang memutuskan menu makannya adalah dia buakn saya. Jadi saya haru keliling mencari makanan atau camilan atau buah keinginannya.

Senyumnya yang tulus berbicara, "This Relationship is more than mountain gold or any money in the world"

Foto diatas adalah saat usianya belum genap 1 tahun, sedang foto di bawah ini adalah saat usianya 2 tahun lebih. Tidur di sofa ruang tunggu saat saya ajak konsultasi Thesis. Syukur alhamdulillah, pembimbing mengijinkan saya membawanya selalu dalam setiap jadwal konsultasi.

2 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design