Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Sabtu, 09 Januari 2016

[Repost] Salah satu versi bahagia





My Wedding Stories adalah salah satu buku antologi saya bersama teman-teman. Buku ini terbitan dai Mozaik Indie Publishing, pemiliknya adalah Ihwan Haryanto yang blognya eksis di Keluargabiru.com.
MWS yang ber-genre non fiksi ini menceritakan berbagai kisah dan lika-liku menjelang pernikahan. Cerita suka duka mempersiapkan pernikahan hingga kendala yang mungkin muncul dan bagaimana mengatasinya. Antologi MWS memiliki 26 enam penulis.

Penulis MWS tersebut diantaranya adalah Alix Wijaya, Aulia Manaf, Bharbara, Chrony, Cindy Cyrilla, Dani Badra, Dee an, Diah Indri (saya sendiri), Dwi Ar, Eka Sakata, Eny Lupita Sari, Hariani Susanti, Hilda Afiani, Ihwan Hariyanto, Kang Mpeb, Milda ini, Nathalia Dana Pitaloka, Nunung Nurlaela, Nurul Wahda, Rahmi Zen, Rd Yuliah cahyani, Triana Susanti, Uliyah MS, Uniek Kaswarganti, Zulzilah Arth.

Kerennya buku ini penata letaknya adalah salah satu penulisnya yaitu mbak Dee An yang aktif di Adventurouse.com. Penyuntingnya adalah Ivone Zahra istri dari Ihwan H, designer sampulnya Rana Wijaya Soemadi dan penulis tamunya adalah Imazahra Fatimah. Kesemua nama dalam paragraph ini adalah ex multipliers atau blogger multiply. Multiply yang sudah tutup benr-benar memiliki arti buat bloggernya, hingga pertemanan masih terjalin meski masing-masing pindah platform blog.

Berkat penjualan yang tinggi saat masih Indie tembus sampai 100 eksemplar, buku MWS ini diterbitkan ulang oleh penerbit Kautsar secara Mayor. Jadi, sekarang MWS bisa dijumpai dan dibeli tentunya di Gramedia. Buku ini bisa jadi kado berharga yang patut untuk dipertimbangkan atau diberikan kepada sanak saudara atau teman yang berencana menyusun jalan ke pelaminan. Pengalaman para penulis di dalamnya merupakan cerminan kejadian-kejadian yang akan dijumpai.

Sebagaimana kita inginkan bahwa pernikahan yang sakral dapat terlaksana bukan sekedar upacara adat semata. Namun memiliki arti yang lebih sebagai pintu gerbang menuju kehidupan baru. Kehidupan yang memerlukan dukungan baik dari kedua belah pihak keluarga, karena pernikahan bukan sekedar ikatan antara mempelai laki-laki dan perempuan tetapi menghubungkan dan mengikat 2 keluarga besar dalam 1 pertalian pernikahan. 
Jadi jangan lupa kalau ke Gramedia mampir ke rak psikologi perkembangan, di sana ada MWS dan dibeli yaaa...

Ini dia My Wedding Stories dengan wajah terbaru 


8 komentar:

  1. cieeeeeeeehhhhh....
    alhmdulillah...:D
    *ikut senang...

    BalasHapus
  2. ciiieeeeeeee....
    alhamdulillaaaaaahhh teh :)

    BalasHapus
  3. hwaah... alhamdulillah.... mantap nih.

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah banget ini mah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bak alhamdulillah pakai banget :)

      Hapus
  5. Aihs seneng nya dah terbit, sukses buat buku nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seneng banget
      terima kasih banyak

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design