Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Sabtu, 27 Juni 2015

PHISOHEX, sabun kesehatan ph rendah untuk dewasa dan balita

sabun ph rendah

PHISOHEX, sabun wajah dengan ph rendah 5,5. Sabun ini saya kenal ketika mencari sabun khsus untuk balita yang banyak berkeringat di apotek. Sayangnya sabun yang saya cari tidak ada persediaannya. PHISOHEX  disarankan oleh apoteker sebagai ganti sabun ya g saya cari.

Usia balita adalah usia eksplorasi, anak akan sering bermain kotor, aktif dan berkeringat. Bakteri cepat terkumpul sehingga menyebabkan gatal. Apalagi pada anak dengan dermatitis atopik. Alergi kulit dengan jenis pencetus beragam. Anak saya memiliki DA dengan pencetus keringat dan kbanyakan anak dengan DA memiliki keringat berlebih.

Jika keringatnya berlebih dan tidak segera di keringkan, DA-nya bisa dipastikan kambuh. Setiap hari jadwal mandinya bukan cuma 2 kali tapi bisa berkali-kali. Mandi menggunakan PHISOHEX, tidak membuat kulitnya menjadi kering dan rusak. Justru kulitnya menjadi lembut dan kenyal.

Karena PHISOHEX, dengan ph rendah tetap menjaga kulit lembut, tidak kering dan membersihkan bakteri yang terkumpul akibat keringat berlebih yang kontak dengan lingkungan.
PHISOHEX berguna sebagai antiseptik wajah namun aman digunakan untuk sabun mandi balita. Sebelumnya saya membeli sabun antiseptik yang dijual bebas di swalayan. Sayang, kulit anak saya jadi kering dan membuatnya lebih gatal.

PHISOHEX tersedia dalam 2 kemasan, 50ml dan 110ml. Kandungan sabun PHISOHEX sebagai berikut :
Sodium octoxynol ethane sulfhonate,PEG-400,PEG-400 monostearat,lauric diethanolamine,Triclosan,Methylcellulosa,Sodium benzoate,Citric acid,Zinc Pyrithione.

Suatu kali saya menggunakannya untuk membersihkan wajah saya sesuai fungsi aslinya. Hasilnya sangat menyenangkan, lebih baik dari sabun wajah mengandung scrub yang saya pakai setiap hari. Bersih, kesat dan kenyal.

Ini yang namanya  sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Kesehatan dan kecantikkan ibu dan anak. BIsa dibeli di apotek terdekat rumah anda :)



Posted via Blogaway

8 komentar:

  1. Kalo buat saya bisa ndak ya? Biqr wajah saya lebih kenyal dan ganteng. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. entahlah, coba saja
      kalao dilihat spek-nya sih bisa
      semoga beruntung
      hahahaha...

      *thanks*

      Hapus
  2. Kalo buat ibu hamil bisa tidak bu?

    BalasHapus
  3. Kalau buat ibu hamil boleh tidak bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dikemasan tidak ada larangannya mbak
      ph nya juga rendah, mnrt farmacis yg saya ajak diskusi boleh saja mbak
      atau mau pakai yang alami, ada air alkali.
      bisa tanya teman saya di link ini : https://www.facebook.com/arina.molitha

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design