Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Sabtu, 01 Agustus 2015

[DIY] Lahirkan kembali laptop lama menjadi baru

Semester baru kuliah ataupun sekolah seringkali memerlukan semangat baru. Jaman dahulu buku tulis baru sudah sudah bisa memunculkan semangat membara para pencari ilmu.
Mungkin saat ini untuk siswa sekolah menengah sudah biasa dengan kehadiran notebook; netbook atau laptop. Namun laptop tidak seperti buku tulis yang bisa digantikan setiap semester ataupun setiap tahun. It's ok may be, buat yang mampu berganti-ganti laptop tiap tahun bahkan semester demi membangkitkan aura semangat belajar baru.


Untuk yang setia dengan 1 laptop sampai dia tiada. Saya pinya tips seru supaya laptop bisa kembali cantik. Tips ini cukup melegakan hati para ibu dan anak kos karena proses penghematannya.
Jadi ketika laptop sudah mulai hilang pesona keanggunannya dan memunculkan kebosanan. Kita tidak perlu me-lembiru-kan laptop apalagi sampai di lemcastol atau alteko.

 

Langkah 1
Manfaatkan sisa wall sticker atau jika tidak memilikinya belilah 1 lembar. Harganya murah tidak sampai 20rb per lembar.
Kenapa saya memilih wall sticker? Karena bahannya yang mudah untuk dikelupas ulang dan daya rekatnya baik tanpa merusak permukaan laptop. Motifnya beragam banyak pilihan.



Langkah ke 2
Kelupas dan Gunting sesuai pola dari sticker sesuai kebutuhan kreativitas anda.
Kemudian tempel sesuai keinginan



Langkah ke 3
Finishing dengan meneliti apakah ada sela udara di sekitar sticker. Jika ada segera tekan lembut supaya semua permukaan sticker menempel dengan sempurna dan awet daya rekatnya.
Selesai!

Laptop lama kembali jadi cantik
Selamat menumbuhkan semangat belajar untuk buah hati dan diri sendiri.



P.s : abaikan gambar kumis

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design