Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Jumat, 03 Juli 2015

[My Book] Backpacker Wannabe

Belakangan ini, istilah backpacker menjadi booming.
Backpacker identik dengan perjalanan murah. Tak jarang banyak yang salah kaprah dalam mengartikan perjalanan ala ransel ini. Semakin murah, semakin irit, semakin menyiksa diri, maka akan semakin layak menyandang gelar backpacker.

Bukan seperti itu.
Backpacker adalah smart traveller. Smart dalam menentukan tujuan, smart dalam memilihtempat menginap, dan smart dalam mengatur keuangan selama perjalanan.

Selalu adacerita dalam ransel setiap backpacker. Dan setiapcerita, akan membawa warna tersendiri bagi pemakainya. Backpacker Wannabe mengajak kamu membongkar isi ransel mereka dan menemukan beragam ceritamenarik seputar perjalanan yang telah mereka tempuh.

Ada cerita saya disini saat perjalanan berdua saja dengan anak saya yang masih bayi. Perjalanan dari jawa ke sulawesi. Meski melalui udara, waktu transit cukup memanjang berpuluh menit.
Ada tips dan trik supaya bepergian jauh bersama seorang bayi tanp ditemani kerabat lain termasuk suami menjadi enjoy dan tidak repot.

Penasaran?

Yuk pesan, 50.000 only

MANFAATKAN PROMO RAMADHAN!
disc sebesar 10%

Pemesanan hub:
Diah indri
#bbm555f37e6
#WA082238684024

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design