Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Rabu, 12 Agustus 2015

Childhood Ice cream

Es krim, ice cream.
Paling enak dimakan kalau cuaca panas, terutama saat musim kemarau seperti ini.
Es ini saya buat sendiri dengan tepung Pondan 3 rasa. Campurannya dari susu cair sehingga hasilnya lebih halus dan creamy. Proses penumpukan rasa tersebut dari rasa strawberry ke rasa coklat lalu vanila tidak memerlukan waktu yang lama. Asal adonan sudah kental penumpukan rasa tersebut bisa dikerjakan berurutan.

Tambahan lain untuk menikmati kesegaran es krim adalah sagu mutiara dan roti tawar. Perlu diingat untuk membuat sagu mutiara, kita harus merendamnya lebih dahulu. Saya merendam sagu mutiara dari pagi sampai sore hari,  jadi saat proses perebusan tidak terlalu lama.
Bisa juga ditambahkan susu kental manis sebagai topping.

Cara menikmati Es krim dengan cara ini, persis saat saya masih kecil. Es puter yang biasa kami beli beramai-ramai dengan roti tawar, sagu mutiara dan toping susu kental manis.

Do you like ice cream?

-Salam Syauqiya-

2 komentar:

  1. Suka sukaaaa... tapi klo aku lebih seneng es puter mba dibandingkan es krim. Klo es puter kan pakenya santan. Maklum ga suka susu, ya meskipun tetep doyan es krim sih hihihii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sagu mutiaranya lebih enak dicampur es puter mbak.
      es krim pondan sering bikin mbak kalau saya :)

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design