Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Senin, 17 Agustus 2015

My Wedding Story Book, ada di Gramedia Java Mall Semarang

Seminar IPKKI (Ikatan Perawat Komunitas Kesehatan) dan workshop mengenai diagnosa Komunitas dengan menggunakan NANDA-NIC-NOC pada semester 1 yang lampau.
Saya beserta 2 orang teman lainnya mengikuti seminar dan workshop, hasil dari workshop tentu saja sangat bermanfaat sebagai panduan dalam menentukan diagnosa keperawatan di komunitas menggunakan panduan dari NANDA(North American Nursing Diagnosis Association)-NIC
Nursing Intervention Classification) -NOC(Nursing Outcome Clasifiction).


Setelah pelaksanaan seminar dan workshop selama 2 hari, pada hari terakhir kami sengaja menyempatkan diri jalan-jalan ke Gramedia Java Maal Semarang. Saya segera mencari di katalog buku, buku antologi saya dan teman-teman dalam My Wedding Story. Buku MWS ini ada di rak 1006 Pengembangan Diri rak paling atas.





 Oh ya saya juga sempat bertemu dengan teman saya semasa S1 dulu, jadi reuni dengan bu Wahyu Riniasih. Kembali berjumpa dengan status yang sudah berbeda, ibu-ibu :)

DI Java Mall sempat narsis dengan jaket Magister Keperawatan UNDIP. Demi APA? Demi dikenal orang dan makin banyak perawat yang kuliah di UNDIP. Secara Magister Keperawatan UNDIP masih termasuk baru. Saya sendiri adalah angkatan ke-3 dari Jurusan, dengan 3 konsentrasi : Manajemen Keperawatan, Keperawatan Dewasa (Medikal Bedah) dan Keperawatan Komunitas. Kalau tidak salah akan dibuka lagi jurusan Maternitas.

Duhai perawat, Ayo Sekolah!
*smile*

-Salam Syauqiya-

2 komentar:

  1. wah keren blognya loadingnya cepat, rupanya seorang penulis toh, salam kenal yaa mbak

    BalasHapus
  2. terima kasih mbak kunjungannya
    salam kenal kembali :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design