Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Selasa, 11 Agustus 2015

Pandawa Studio Photo : Foto Keluarga dari rumah

Foto adalah sebuah gambar yang menyimpan banyak makna. Sayangnya saya kurang begitu lincah mengambil moment berharga kami. Sebagai Long Distance Family, saat ini foto sangat penting untuk tetap mengingatkan anak saya pada ayahnya. Supaya saat ayahnya berkunjung dalam waktu yang biasanya tak bisa lama, Medina cepat berakrab tanpa membuang waktu.

Urusan foto memfoto, kami sekeluarga seringkali terlupa. Saat suatu acara selesai kami baru sadar, "loh tadi kita belum foto". Padahal sudah seringkali saya mencoba untuk mengingat. Kami terlupa akan kegembiraan berjumpa. Waktu terasa sangat singkat.

Sehari sebelum liburan lebaran ayah Medina selesai, kami berencana membuat foto keluarga di studio foto. Saya memilih untuk foto di studio milik teman saya.
Pandawa 7 studio foto

Cp : 0896523256205

Kami di foto di rumah dengan background tembok karena studio sedang di renovasi. Hasil foto diatas setelah diedit dengan diberikan background. Fotografer yang sekaligus suami teman saya, memberikan arahan gaya dan sabar menunggu pose Medina yang ada-ada saja. Medina tiap kali di foto langsung menempelkan tangan di pipi atau malah menjulurkan lidah. Berkali-kali jepret akhirnya dapat pose yang paling pas dan menggemaskan :)

Untuk anda yang berada di Semarang dan sekitarnya, coba deh foto Pandawa 7 Studio atau mau foto di rumah dengan setting rumah, sila hubungi nomor diatas :)

-Salam Syauqiya-

2 komentar:

  1. Wah.. asyik kalo bisa dipanggil kerumah.

    Bisikin harganya dong Mba.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti saya tanyakan mbak, soalnya kemarin saya tidak dikasi rate harga berhubung sama teman kata teman saya :D

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design