Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Selasa, 25 Agustus 2015

Warung Si Boy : Makan Nasi Gorila minum Es JERMAN

Warung si Boy terletak di Jl. Kusumawarnadi, Pleburan Semarang. Persisnya di sebelah warung kopi Han's. Diantara persaingan dunia kulinary, banyak warung makan, cafe dan restoran menamai nama tempat usaha mereka dengan nama yang unik. Sementara Warung Si Boy, memiliki nama usaha yang biasa saja namun kreatifitas pemilik warung ditunjuk dengan pemberian nama menu makanan yang berbeda.

Pilihan menunyavariatif dengan rasa yang tidak mengecewakan. Saya dan teman-teman sering ke warung ini untuk makan siang atau koordinasi kegiatan. Mahasiswa UNDIP terutama yang  masih kuliah di UNDIP kampus bawah (pleburan) pasti sangat familiar dengan Warung si Boy dengan nama menu makanan yang unik. Beberapa makanan dinamai dengan nama yang lucu, formal bahkan nakal!

Seperti Nasi Gorila, nasi ini bukan nasi dengan menu daging GORILA satwa langka yang dilindungi. Tetapi Nasi GOrame (gurami) dibeRI LAlapan. Yup, Gorila adalah singkatan dari isi menu makanannya.Sedangkan Es Jerman adalah singkatan dari es JERuk MANis. Pengunjung yang belum pernah mencoba menu Warung Si Boy pasti akan senyum-senyum ketika membaca menu. Apalagi jika datang dengan rombongan, suasan riuh tak terelakkan hanya dengan membaca menu Warung Si Boy!
 

Menu makanan dan minumannya diberi nama sangat unik seperti :
Es Tenis : es TEh maNIS
Susu Temanmu : SUsu TEh MAnis MUrah.
NAYAGO : NAsi aYAm GOrengNasi BEGO : Nasi BEbek GOreng

Dan masih banyak lagi tertera pada menu diatas

Terakhir kali saya makan siang bersama teman, saya memesan RAPBN atau Rempelo Ati Pitik Beserta Nasi dan minumnya Bledeg alias blewah degan. Menu sederhana nan nikmat.

Kategori harga sangat bersahabat dengan kantong mahasiswa bahkan ibu-ibu, karenanya warung ini selalu ramai dikunjungi. Cek daftar harga menu makanan di bawah ini.


Warung Si Boy ini bisa juga jadi pilihan untuk makan keluarga, tempatnya luas terdiri dari lesehan dan set meja-kursi. Kesan nyaman seringkali membuat enggan untuk segera beranjak dari Warung Si Boy.

Makan siang bersama teman kuliah
Tertarik mencoba?
Selamat menikmati kuliner unik menu Warung Si Boy

2 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design