Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Kamis, 24 Maret 2016

White Rabbit Dessert - a place where you taste a little bit of wonderland

Snow White in Wonderland
Senin kemarin saya teringat sebuah tempat yang baru kali ini saya lihat setelah hampir 8 tahun tidak menetap di Semarang. "White Rabbit". Saya fikir tempat ini sebuah rumah fashion atau sejenisnya, ternyata semacam cafe atau dessert resto. Saya sempat googling dan invite pin BBM contact service dari "White Rabbit". Sebelum berkunjung, saya bertanya beberapa hal mengenai "White Rabbit" termasuk kehalalan. Menurut owner dari "White Rabbit", semua bahan yang digunakan bebas dari kandungan unsur haram.

"White Rabbit Dessert"
A place where you taste a little bit of wonderland
Address: Jalan Abdul Rahman Saleh No. 225, Jawa Tengah, Indonesia
Phone:+62 24 76637669
BBM 270E527C

Jika merasa kesulitan dengan alamat tersebut, bisa dicari di google map atau mengingat jalan menuju kantor Walikota Semarang. Sebelum pintu masuk kompleks perkantoran Walikota, "White Rabbit Dessert" berada di sebelah kiri jika perjalanan dimulai dari jalan Abdulrahman Saleh menuju ke arah Kalipancur (Gunung Pati). Ada "White Rabbit" board di tepi jalan sebagai penanda, karena area ini memang bukan area culinary apalagi dengan tema unik.

 

Opening hours
Sunday – Thursday 11 am – 11 pm
Friday 11am – 5.30pm
Saturday 6.30pm – 11 pm
Dan disedian free WIfi







Sesuai tagline-nya "a place where you ters taste a little bit of wonderland", design ruangan di"White Rabbit Dessert". Saya menemukan icon "Wonderland" itu sejak pertama kali masuk.

Snow white memilih meja
kelinci dan beruang menyambut tamu di meja kasir

Hampir setiap view di dalam ruangan ini menarik dengan konsep "The first traditional Victorial Style Dessert Cafe in Central Java".




    

  

   


Let's Order!



cinamon roll
Red Velvet
Mocha Cake

Tiramitsu


Macaron
Macaronsss

Kami duduk di meja nomor 5




 

Kami mencoba Olive Macaron dan blueberry Smoothies. Katanya pembuatan Macaron susah, tidak boleh banyak gelembung di bagian cake-nya, kenyal, lengket tapi kering dan tidak boleh lepas lapisannya. Macaron di " White Rabbit" ada dalam semua kriteria diatas. Soal harga 1 porsi berisi 1 macaron seharga Rp. 18.000,00. Mahal? Menurut ahli pastry, macaron yang dijual murah justru mencurigakan, apakah bahan yang dipakai benar-benar dari tepung almond. So, menurut saya worth it antara rasa dan harga yang diberikan disini. Macarons juga menjadi menu favorit disini.

Bukan hanya sekedar bercerita mengenai "White Rabbit yang sudah berdiri sejak 2011. Owner dan saya bercerita banyak hal lainnya.




Oh ya, jika ada keluhan anda bisa menuliskannya di lembar yang sudah disediakan khusus disetiap meja.Plus tidak diizinkan untuk melakukan Photography dengan kamera khusus. Kalau pakai kamera hape seperti saya masih diizinkan.



Pembayaran selain menggunakan cash bisa juga dengan debit dan cc.
Mudah sekali bukan.



Jangan lupa ciptakan memory indah di "White Rabbit", jika berkunjung ke Semarang.
Happy visiting Semarang


Kunjungi juga

www.whiterabbitdessert.com

2 komentar:

  1. yaaah gak bisa poto poto,...*ngumpet dipojokan T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa teh kalau pake kamera hp
      Klo kamera yg gede2 kta mbaknya ga boleh. Hehe

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design