Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Senin, 28 September 2015

Grand Mega Resort Spa : Art & Nature inside (3) The Restaurant

Ini saya dan mbak Sumiyati, terima kasih ya mbak sudah ngajak saya menginap (free lagi) di Grand Mega Resort & Spa. Oh ya saat itu mbak Sumi sedang hamil, sekarang sudah melahirkan. Barakallah ya mbak Sumi, semoga putranya menjadi anak salih harapan orang tua.

Posting kali ini berlanjut, setelah Grand Mega Resort and Spa 1 dan Grand Mega Resort and Spa 2. Posting ketiga tentang Grand Mega Resort and Spa adalah restoran alias tempat makan. Paket menginap termasuk makan pagi, jadi kami sarapan disini sebelum berangkat workshop ke Hotel Arra Amandaru.

Masih tentang tradisional, nyaman, alami dan seni.

Anda bisa memilih tempat yang paling anda sukai, ada family table, cozy table ada juga meja simple seperti yang kami pilih ini. Sambil makan bisa sambil nonton acara televisi.




Pilihan menunya beragam. Menu nasi biasanya ada 2-3  pilihan, lauknya kurang lebih juga 2-3 pilihan. Selain menu utama, tesedia juga appetizer dan dessert. Food combiners tak perlu khawatir kesulitan menemukan menu idaman, karena jus buah dan berlimpah irisan salad buah disajikan. Just come earlier lah… hehe..





Di dekat restoran terdapat pool bar, saya belum pernah lihat aktivitas disana. Pemandangannya indah, ada pondokan juga di tepi kolam. Dari Restaurant kita bisa melihat view jalan menuju loby dan kamar-kamar di lantai 2 yang dilengkapi teras balkon.


kolam ikan di restaurant dengan background kamar lantai
jalan menuju loby

Hendak berkunjung ke cepu? Grand mega resort & spa pilihan tepat untuk anda :)

2 komentar:

  1. Hotelnya terlihat asri dan bikin betah ya Mbak. Pengin deh nanti bisa ngajak keluarga nginep di hotel yang berbintang gitu he3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemandangannya memang indah banget disini. Seperti benar2 di alam
      Ini saya jg kebetulan diajak temen menginap disini :)

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design