Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Minggu, 18 Oktober 2015

DIbalik keindahan sebuah foto

Gambar digital atau foto seringkali menyimpan banyak makna. Semakin banyaknya fasilitas telefon genggam yang menggunakan camera, semakin meningkat juga gambar digital yang dihasilkan. Bahkan ada istilah selfie, wefie, juga tidak tertinggal fasilitas editing bertebaran di app store.

Selama ini saya cukup puas menggunakan kamera dari Hp Lenovo saya. Hasilnya cukup memuaskan saya, namun semakin hari kebutuhan akan peningkatan kualitas foto dan video bertambah. Keperluan untuk membuat video pembelajaran, foto lokasi, suasana, fasilitas untuk review dan masih banyak lagi.

Need and Demand
Antara kebutuhan dan keinginan akan selalu berfluktuasi. Keinginan terkadang lupa tidak menggandeng kebutuhan sehingga ada satu sisi yang harus dikorbankan. Pertimbangan untuk membeli kamera baru sudah ada sejak berbulan lau. Bahkan sempat mencari kamera jadul. Kamera merek spektra yang dibelikan suami tanpa mempertimbangkan jenis dan merek. Waktu itu keberadaan Hp kamera belum semarak, sehingga membeli kamera merupakan hal yang wajar. Sementara saat ini, kebutuhan akan kamera adalah bagi mereka yang benar-benar menginginkan kualitas foto yang baik, lengkap dengan tekhnik-tekhnik fotonya. Meski semenjak dibeli saya belum pernah memakai si Spektra, hanya sering dipinjam-pinjamkan. Terakhir mencoba, ada kerusakan di bagian sensornya dan langkah terbaik harus mencari penggantinya. 

Setelah, bulat tekad membeli kamera merek Sony yang terkait Need menyesuaikan Demans lain, saya mencoba mengambil foto beberapa kali. Well, ternyata tidak semudah memotret menggunakan hp. Saya jadi membayangkan teman-teman membawa kamera besar pasti meluangkan waktu untuk belajar mengambil gambar dengan baik. Salut untuk kalian teman-teman!

Semoga keberadaan di Sony bisa membawa keberkahan Rezeki. Aamiin.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design