Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Rabu, 18 November 2015

Bakso Pak Kumis Semarang

Bakso memang menjadi makanan favorit saya. Bakso Kumis adalah salah satu warung bakso yang saya gemari, saya cukup selektif memilih warung bakso. Setiap warung bakso memiliki ciri khas tersendiri. Tidak semua tempat makan yang menyajikan menu bakso yang biasa saya sukai. Setidaknya ada 3 warung bakso favorit saya di Semarang, salah satunya Bakso Kumis.

Lokasi yang mudah dan selalu terjangkau untuk saya adalah Bakso Kumis di Matahari Mall lantai 3 Semarang. Cabang lain bisa dijumpai di jalan Sultan agung Semarang. Saya sering  memilih meja makan dekat jendela karena bisa melihat pemandangan ke arah simpang lima.

Bakso disini memiliki banyak varian, bakso daging urat, bakso daging biasa, bakso telur dan bakso spesial. Menu yang saya pesan selalu bakso spesial. Kuahnya yang bening dan tanpa kehadiran potongan jeroan tidak mengurangi rasa lezat dari si bakso.

Bakso spesial pesanan saya, selain isinya komplit dari mie, bakso daging biasa, bakso daging urat, bakso telur dan bakso isi daging, dilengkapi juga dengan tahu bakso.


Isi dari bakso telur dan bakso isi daging
Selain bakso dan aneka minuman, kerupuk pelengkap makanan orang Indonesia yang tak pernah tertinggal. Kerupuk disini didominasi oleh kerupuk tengiri yang cocok dengan si bakso.
Varian harganya berkisar antara 17K sampai dengan 19K (bakso spesial).
Sebanding dengan rasa yang ditawarkan. Pengunjun Matahari Mall Semarang seringkali mampir ke warung bakso pak kumis selepas lelah berbelanja. Sembari mengistirahatkan kaki yang lelah berbelanja, mengisi perut dan bersantai sejenak. Pastikan dompet tidak ikut lelah :)

4 komentar:

  1. Liat foto bakso siang-siang bikin jadi lapeeer. Mau dong mbak ditraktir hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk mbak saya traktir. Seger makan bakso ini :)

      Hapus
  2. waahh bakso ini juga favoritku mba indrii.. kapan2 mampir kl ke semarang.. di jogja belum ada pak kumis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb perlu dicoba bakso yg ini ;)
      Di jogja saya malah pengen bgt ke jejamuran mb

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design