Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Jumat, 20 November 2015

The One Kohl Eye Pencil dari Andiah, Oriflamers keren


Pensil mata ini saya dapat dari mini giveaway alias kuis dari mbak Andiah zahro, Oriflamers yang kreatif banget. Suatu kali beberapa bulan lalu, mb andiah membuat mini kuis khusus nonmember oriflame.

Saya iseng saja sebenernya karena pernah jadi member oriflame tapi sekarang nonaktif. Mb Andiah tetep milih saya sebagai pemenang kuis. Pertanyaannya apa? Mudah banget kok, siapa yg mau eye pencil ini sila komen dibawah foto. Mudah banget kan?

Cara marketing Oriflame mb Andiah sungguh kreatif. Apalagi didukung kepiawaiannya memotret. Iklan oriflame-nya jadi menarik dan mudah dilirik. Pekan lalu baru saja ngadain kuis lagi. Tingkat kesulitannya makin meningkat untuk menjawabnya tapi hadiahnya makin buanyaaak juga. Syarat pemenang adalah harus nyebutin isi dari tas make up di dalam foto (gambarnya keren banget kayak gambar katalog oriflame padahal asli jepretan sendiri).
Saya ga ikutan karena kurang mengenali macam-macam isi tas tersebut. Apalagi yang ikut kuis banyak, angkat tangan deh kali ini.

Layaknya para oriflamers, mb andiah semangatnya keren. Saya salut! 
Caranya promo, perkenalan produk dan bisnis lain daripada lainnya. Tidak memaksa, variatif, dan  menghibur. Buat anda yang tadinya pasang tanda silang untuk oriflame, tanda silang itu pasti deh luntur!

Mau kenalan sama mb Andiah?
Klik saja Fb Andiah Zahro


10 komentar:

  1. Caranya buat nyari member sangat kreatif. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kuis2 lain juga kreatif bikinnya mb andiah ini

      Hapus
  2. tekhniknya buat cari anggota bisa nih ditiru :D

    BalasHapus
  3. waaaw asik dandan dong...saya pernah daftar tapi gak aktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mbak, asyik
      saya juga sama mb daftartapi ga aktif hehe

      Hapus
  4. Wah, pensil mata? pakai beda saja nggak mbak. suka polosan, tapi kalau dapat coba ah dandan biar tambah disayang suami :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kebiasaan pakae di kelopak mata mbak dulu seringnya pakai celak. berhubung pas dapat hadiah pensil ini ya diberdayakan juga, hehe

      justru klo g dipakein malah jadi serem dan pucat :D

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design