Sebaiknya dibaca

Cegah Hip Displasia pada anak

Sangat menyedihkan jika anak yang kita cintai sakit atau mengalami kesakitan. Orang tua seharusnya mengetauhi mengenai Hip Displasia Pada A...

Sabtu, 07 Mei 2016

ASUS A456, Notebook Elegan nan Garang dengan performa tinggi

8 Januari 2015 yang lalu, ASUS kembali merilis inovasi produk teknologi terbarunya yang masih mengusung desain berunsur keindahan. Seri notebook ASUS A456 adalah rancangan yang mewakili keindahan sekaligus teknologi berstandard teranyar.  Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, menuturkan bahwa Asus memiliki komitmen untuk menyuguhkan produk terbaik sembari mengembangkan inovasi teknologi paling baru secara konsisten untuk para penggemar setianya.

Design cantik dan indah merupakan ciri khas produk Asus, seperti halnya ASUS A456 yang eye catching dari desain hingga warna terutama gaya spun covernya yang elegan. Bagian bodi di area palm rest merupakan desain dari campuran warna yang bergradasi tekstur halus. Sangat memukau!

Simak yuk deskripsi ASUS A456 dari Juliana Cen berikut ini :

Bagaimana dengan Performa ASUS A456?
ASUS A456 memiliki performa yang powerfull dengan prosesor keren,Intel Core generasi keenam yang diperkuat oleh fitur-fitur istimewa khas ASUS seperti SonicMaster dan Splendid Technology. Intel Skylake, semakin membuatnya bertenaga dengan kelengkapan kartu grafis (GPU) kualitas Nvidia. “Perpaduan antara Intel Core i5 dengan Nvidia 930serta teknologi yang telah dikembangkan oleh para engineer ASUS, akan membuat perangkat ini memiliki ciri khas dan performa tinggi,” tegas Juliana.
Kolaborasi dua kekuatan CPU dan GPU dijamin memperkuat kehandalan performa notebook ASUS A456. Sehingga mampu digunakan untuk keperluan editin video yang menghabiskan konsumsi tenaga prosesor ataupun digunakan untuk bermain game 3D yang memakan memori grafis dalam komposisi besar.

Dimensi layarnya 14 inci dilengkapi panel layar LED. Memori penyimpanan sementara atau RAM dapat ditingkatkan hingga sebesar12 GB dengan tipe DDR3L 1600. Keyboard  chiclet-nya akan memastikan kenyamanan kita saat mengetik.

SonicMaster dan Splendid Technology untuk apa?
SonicMaster berfungsi pada keluaran audio yang bening dan membelai telinga. hihihi... semacam membuai dengan keindahan suaranya. Sementara Splendid akan memberikan jaminan kesehatan mata.

Wah asik sekali, tidak perlu khawatir lagi nih kalau mau main game mengusir penat di notebook. Selama ini game sangat saya hindari di notebook dengan berbagai alasan salah duanya adalah memori dan kesehatan mata. ASUS A456 bisa dimasukkan ke wishlist saya dan juga anda bukan?
Laptop dengan dukungan operasi Windows 10 ini dibangung dengan teknologi Ice Cool yang bermanfaat saat penggunaan dalam jangka waktu lama area palm rest tetap dingin terjaga dalam suhu kisaran 28 hingga 35 derajat.
 
WOW...!!!
Ini nih yang banyak dicari, saat mengerjakan project penting seringkali kita sayang untuk mematikan laptop supaya tetap fokus dengan urutan pengerjaannya. Sayangnya kita juga khawatir dengan kondisi kesehatan Laptop. Keberadaan Ice Cool pada ASUS A456 ini sangat dinanti para laptopers nih!
Durasi Baterai Tahan LamaBaterai pendukung daya ASUS A456 adalah 2 cell 38Whr jenis Li-Polimer yang lebih fleksibel dan tipis, sehingga lebih ringan serta memiliki daya tahan lebih panjang dibandingkan baterai Li-ion.Baterai Lithium polimer memilki sifat cair  dan menggunakan elektrolit polimer yang sangat padat. Hal ini menyebabkan penghantaran daya lebih cepat sehingga kualitas, daya tahan dan masa pakai  notebook lebih  panjang dan terjaga dengan baik.
 
Layanan Penyimpanan Ekstra

Keperluan penyimpan data memiliki kapasitas storage sebesar 500GB  yang dapat dimaksimalkan hingga 2TB. Tipe HDD digunakan sehingga hardisk membaca data dengan kecepatan 5400 rpm. Konten multimedia atau aplikasi untuk DVD terfasilitas dengan kehadiran optical disk drive.
Bonus layanan penyimpanan berbasis cloud sebesar 16GB disediakan selama 1 tahun tahun setelah masa pembelian. Manfaat cloud adalah jika kita ingin menyimpan berbagai macam data mudah tinggal upload dan download saat ingin menggunakannya dari ASUS Cloud Storage.
So kita tidak perlu dibebani membawa FD ataupun External HD kemana-mana.
Berikut adalah Spesifikasi dari ASUS A456 :
Kontak ASUS Indonesia
http://id.asus.com

Public Relation          
Marisa Pratiwi  
Tel. :  021-2949 5055 
Email: Marisa_Pratiwi@asus.com  

Product Marketing
Ricky Samuel
Tel. :  021-2949 5055
Email: Ricky_Samuel@asus.com

6 komentar:

  1. beliin akuuuhhh mbaaaa *lalu dilempar laptop*

    hahahag

    q suka produk snsa ini deh, tab ama hp juga pake produk ini, pengen lappynya huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sini han kulemparin laptop *gambarnya*
      hihihi

      Hapus
  2. asus memang produk yang unggul. asus juga mempunyai performance yang bagus. spek yang bagus. laptob di atas itu udah sangat bagus menurut saya.. udah bisa buat game apa saja itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sips
      yang paling penting buat saya adalah beratnya yang slim

      Hapus
  3. Hard disk nya lumayan ampe 2 T, cukup menampung banyak lagu dan foto hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

 

Rumah Syauqiya Template by Ipietoon Cute Blog Design