ASI BOOSTER TEA : Banjir ASI dalam semalam



Assalamu'allaykum,
Halo Dear Pembaca, hari ini saya mau sharing soal pengalaman dulu memberi ASI buat bayi saya.

4 tahun yang lalu kurang lebih ya... alhamdulillah nyusuin ASI sampai 2th. Suka dukanya pasti banyak, termasuk pas ASI kok keluarnya kurang. Kasian si bayi kalau ASI kurang, akhirnya cari-cari makanan penambah produksi ASI. Ada yang nyaranin kalau pakai tablet ini itu, cuman saya khawatir kalau ada kandungan bahan kimia tertentu yang berbahaya buat si bayi. Jadi ya masih booster tradisional, ngeramban boook... Bermangkuk-mangkuk sayuran dari bayam, katuk, kangkung sampai daun pepaya dan berkilo-kilo marning saya makan biar ASI nambah.
Apalagi saya jauhan ya sama suami, duh nasib hidup LDM. Alhamdulillah masih didampingi orang tua, ga sendirian juga. Ya ga sedih-sedih amat ya. Cuman kalau pengen sesuatu kan yang harus dibeli agak jauh dari rumah kan ga sesigap kalau ada suami. Beli daun katuk misalnya, daun ini lumayan susah dicari di area tempat tinggal kami. Ada tetangga yang nanam tapi ya tidak bisa diambil setiap hari juga. Kalau setiap hari makan bayem apa kangkung kan bosan juga jadi perlu variasi. Camilan maringpun sama ya sebelas duabelas, milihnya kudu yang sehat. Pernah suatu kali salah beli warnanya kuning membahana jadi takut mau makannya, takut pewarnanya. Secara untuk diri sendiri aja batesin makanan berwarna-warna dan aware sama pewarna sintetis, apalagi buat ASI bayi.

Selain soal makanan berbagai cara juga saya lakukan, seperti piyat payudara supaya ga mbangkaki. Bayi saya waktu itu lebih suka nyusu dengan posisi sebelah kanan jadi yang kiri sering dicuekin sama dia. Akhirnya beberapa kali mbangkaki dan produksinya kurang maksimal. Lampu penerangan kamar juga tak luput dari perhatian, jadi kalau sudah waktunya istirahat, lampu diredupkan supaya aktivitas hormon di malam hari baik dengan tujuan hormon yang berkaitan dengan menyusui bisa bekerja maksimal.

Perjuangan Ng-Asi memang luar biasa ya... Drama kolosal cerita mbah-mbahe dulu mengenai ritual tertentu mengenai perawatan bayi dan menyusui juga sempat mewarnai. Bersyukur bukan dari orang tua saya cobaan ritual-ritual ini tetapi dari orang lain. "Kok ga pake peniti dikasi ini itu, kan supaya begini begitu kata mbah-mbahe dulu".

"Maka keras kepalah untuk menyusui ASI bayimu"
Quote ini bener banget, coba kalau ga mau makan sayuran ijo macem-macem atau makan marning berkilo-kilo. Coba kalau nyerah karena mbangkaki atau ga tahan sama nyerinya proses menyusui. ASI eksklusif sebagai hak anak dan pelaksanaan syariat agama cuma diangan-angan saja.

Alhamdulillah, bersyukurlah para ibu yang hidup di tahun 2017 ini (lebay dadakan), Sekarang ada teh herbal yang bisa ningkatin produksi ASI.

Yup!
ASI Booster Tea namanya, teh pelancar ASI alami pertama di Indonesia meningkatkan jumlah ASI hingga 900% hanya dalam waktu semalam alias 24 jam. Wedew keren ga tuh, cepet bingits semalam aja!
Kalau sebanyak dan secepat ini, pastinya ga akan bikin ibu-ibu khwataris, resah gundah gulana kan ya. Apalagi ibu menyusui itu ga boleh terlalu mikir berat kudu rileks dan konsen mengasuh anak. Terutama untuk ibu dengan anak pertama, pasti banyak yang harus dipelajari.

Apa saja keunggulan ASI Booster Tea ini?
Yuk simak ya :
  1. Dalam waktu 24 Jam – 72 jam ASI melimpah 900%
  2. 100% herbal dan aman untuk ibu maupun bayi
  3. Hemat tanpa susu formula, karena ASI sudah melimpah
  4. Pengguna ASI Booster Tea sudah banyak yang membuktikan
Berikut beberapa testimoni ASI Booster Tea

Bayi saya, saya tinggal ke Inggris 3 minggu, di sana dan di pesawat sudah memeras tapi ternyata tetap jadi sedikit ASInya. Sampai Indonesia anak juga tidak mau minum lagi. Perasan ASI hanya tinggal sangat sedikit, 1 sendok hasilnya. Tapi saya usaha terus dan minum teh ASI, alhamdulillah sekarang sudah mengalir lancar lagi…..
Maftuhah Nurbeti, MPH – Dokter dan dosen FK UII Yogyakarta
Kemarin pas puasa, sempet ga minum sama sekali dalam beberapa hari PD kempes, Raissa rewel n banyak bangunnya. Baru 2 hari kmrn, aku minum 2x / hari, dan dalam 2 hari PD penuh mulu sampek2 dia kewalahan ;p
Mukti Wardhani – Pandaan
 
Ditinggal mudik pengasuh saat lebaran emang membuatku cukup repot, dari beres2 rumah sampai ngasuh 2 orang anak (kakak 3th dan adik 4 bln) dikerjain sendiri. Suami ngebantu si cuma gak banyak!! Tetep aja repot dan melelahkan, sampai akhirnya ASIku berkurang. Waaduuhh, mungkin karena kecapean ya. Udah usaha makan vitamin dari dokter, makan sayur katuk (sampe eneg) dan sering dipompa tapi tetep aja hasilnya dikit (biasanya aku bisa sekali mompa dapat 100 ml, sekarang ga nyampe 80 ml bahkan seringan 40 ml). Suatu hari aku share di twitter cara memperbanyak ASI, ada yang nyaranin booster ASI teh herbal, aku coba beli dan hasilnya alhamdulillah beberapa hari kemudian hasil pompaku banyak lagi malah lebih dari yang biasanya (sekali mompa bisa dapat 140 ml). Cukup 1 sdt terus diseduh dengan air panas trus diminum 3x sehari. Mantabbb dehh. Makasih yaa booster tea. Bener2 memperlancar ASI nii =)
Ini hasil pompa siang tadi di kantor mungkin buat yg lain biasa aja, tapi buatku ini anugerah bisa menghasilkan ASI sbanyak ini lagi. Makasih booster tea ASI =)
Oktariani – Palembang

Racikannya pas dari bermacam herbal seperti Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDS, Fennel powder, ANISE, cinnam venum, alpinia powder, dan habbatussauda. Perpaduan herbal tersebut menambah produksi ASI dengan cepat
Cara konsumsi ASI Booster Tea juga mudah, bisa diminum langsung atau diberi tambahan lain seperti kreamer, madu gula, jus, susu, dibuat milkshake dan lain-lain.

Cara menyiapkannya mudah, ada video turorialnya bun,asyik kan...

 
Nah berhubung puasa Ramadhan sudah dekat, yuk persiapkan kebutuhan menyusui dengan teliti.
Jangan lupa memasukkan ASI Booster Tea dalam list persiapan menyambut Ramadhan ibu menyusui.

20 komentar:

  1. dulu saya nyoba betbagai macam ASI booster mb, tapi belum nemu yang pas..coba dulu tau info ada ASI booster Tea yaa :)

    BalasHapus
  2. jadi pingin punya baby lagi nih mbak....cepet banget ya kerjanya asi booster ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihiiiy...
      Asik ih nambah baby cowok ya mb

      Hapus
  3. Thanks ia Informasinya, Solutif banget emang nih ASI booster nya ...

    BalasHapus
  4. Sangat bermanfaat ini informasinya

    BalasHapus
  5. Maftuhah Nurbeti itu kakak kelasku sma 8 yogya mba Indri, hihihi. Makasih infonya yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kenal ya mbak, alhamdulillah smg bermanfaat

      Hapus
  6. Wahh asik banget kalo ada booster gini ya mba, ngga galau lagi busui, pokoke hepiii

    BalasHapus
  7. Wah oke punya nih tipsnya. Mksh mba

    BalasHapus
  8. Coba ada asi booster tea ini dr dulu ya mbak, gak bakalan bingung kalau asi gak lancar ya

    BalasHapus
  9. Wah baru tau kok ya ada ya mba yang semacam asi booster tea itu.. bermanfaat nih infonya buat ibu-ibu yang sedang menyusui anak-anaknya..

    BalasHapus
  10. Andai sejak anak pertama ada ya mbak,asi booster kayaknya gak perlu bingung2 memompa ASI susah payahnya..hehrh

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan kenangan di kolom komentar blog. Insyaallah segera dibalas :)

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup, it's not that hard to do dear...

Diberdayakan oleh Blogger.